Laskar Sakera Persekabpas

The Lassak

Ikat Empat Pemain Magang

Posted by fisha17 pada Maret 7, 2008

Jawa Pos, Radar Bromo.

Ikat Empat Pemain Magang

PASURUAN – Manajemen Persekabpas kembali mengontrak empat pemain. Mereka adalah Fery Liga Saputra, Adi Febrian, Agus S, dan Dafiq Prima. Keempat pemain tersebut adalah pemain yang sebelumnya magang di tim berjuluk Laskar Sakera ini.

Sebelumnya, ada empat pemain yang terlebih dulu memastikan berkostum Persekabpas pada musim 2008 mendatang. Mereka adalah, Heri Ismanto, Abdurahman Effendi, Lan Bastian dan Nakhnu Dwi Cahyo. Nah, dengan tambahan tersebut saat ini Persekabpas sudah mengikat delapan pemainnya. “Mereka sudah kita ajak bicara. Dan dapat dipastikan mereka akan bersama tim Persekabpas,” kata Asisten Manajer Persekabpas Udik Djanuantoro, kemarin.

Selain telah mengikat delapan pemainnya, ada beberapa pemain yang sudah dipastikan berkostum Persekabpas pada musim 2008 mendatang. Dia adalah gelandang lincah, I Gede Sukadana. “Sukadana kan sudah kita kontrak untuk jangka waktu dua tahun. Jadi secara otomatis di tetap di sini,” tegas Udik.

Sementara informasi yang diperoleh koran ini, manajemen tim The Lassak juga telah melakukan pembicaraan dengan sejumlah pemainnya. Hanya, Udik belum bisa memberikan kepastian terkait pembicaraan tersebut.

Mengingat, lanjutnya, pembicaraan yang dilakukan tersebut masih sebatas pembicaraan sementara. “Kita belum bertemu langsung. Jadi belum dapat kita pastikan,” akunya.

Siapa pemain-pemain tersebut? Lagi-lagi asisten manajer yang juga anggota Komisi A DPRD ini enggan membocorkan. “Kita lihat saja nanti,” katanya.

Namun, menurut sumber di internal Persekabpas menyebutkan sejumlah nama juga tengah menjadi bidikan manajemen. Mereka adalah pemain lama dan juga eks-pemain Persekabpas. Di antaranya, Edi Sibung, Agus Purwanto, dan Edi Purwanto. “Edi Purwanto adalah mantan kiper Persekabpas pada 2004-2005 lalu. Dia sudah menghubungi manajemen dan berniat kembali ke tim ini,” kata sumber yang enggan disebut namanya itu.

Selain beberapa pemain lokal, sumber tersebut juga menyatakan manajemen sudah menghubungi beberapa pemain asing. Di antaranya legiun asing asal Nigeria, Esenwafor Ujukwa. Pemain yang konon wajahnya dianggap mirip dengan gelandang Prancis, Makelele ini ingin kembali masuk bursa seleksi di Persekabpas. “Sebenarnya, Persekabpas juga banyak tawaran dari agen pemain asing, baik dari afrika, Amerika Latin, Eropa maupun Asia. Kemungkinan dalam waktu dekat ini para pemain ini akan datang ke sini,” kata Udik. (df)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: