Laskar Sakera Persekabpas

The Lassak

Mana Janjimu??

Posted by fisha17 pada Maret 1, 2008

 Ngebaca berita di koran jadi  ikutan kecewa juga. Gimana ya rasanya dah capek2 “kerja” gak dapet penghargaan / bayaran? Sabar aja ya Mas. 🙂

Berita dicuplik dari Radar Bromo Jawa Pos :

Janji Pengurus Tak Terbukti

Janji pengurus Persekabpas melunasi gaji pemainnya ternyata tak terbukti. Hingga akhir Februari kemarin, pengurus belum menyelesaikan tunggakan tiga bulan gaji para pemainnya.

Kondisi ini membuat para pemain The Lassak kembali resah. Padahal, sebelumnya pengurus Persekabpas berjanji akan melunasi gaji pemainnya itu pada bulan Februari. “Sampai sekarang (kemarin, Red) kami belum dibayar,” kata Heri Ismanto, kapten tim Persekabpas.

Namun, hingga akhir Februari kemarin, belum ada tanda-tanda dari pengurus untuk melunasi gaji mereka selama tiga bulan, mulai Desember 2007-Februari 2008. Bahkan, sampai saat ini komunikasi pemain dengan pengurus seakan terputus. “Kami sudah coba menghubungi. Tapi, tidak pernah ada jawaban,” katanya.

Belum adanya kejelasan dari pengurus itulah yang membuat pemain Persekabpas kian khawatir. Mereka takut, tiga bulan gaji yang belum terbayar itu nantinya tidak dipenuhi oleh pengurus.

Dengan belum terbayarnya gaji ini, para pemain merasa saat ini pengurus Persekabpas benar-benar menggantung nasib mereka. Sebab, hampir semua pemain pada bulan ini masa kontraknya berakhir.

Persoalan berakhirnya kontrak, akan lebih diperparah oleh pengurus Persekabpas dengan tanggungan pembayaran gaji tiga bulan terhadap para pemain. “Kami punya keluarga. Jadi kami minta tolong pengertian pengurus agar membayar gaji kami,” kata Andi Odang, striker The Lassak.

Sementara itu, Bendahara Umum Persekabpas, Indra Kusuma yang dihubungi terpisah mengakui jika pihaknya sampai akhir Februari kemairn belum membayar gaji pemainnya. Namun menurutnya apa yang dilakukan pengurus itu bukanlah suatu kesengajaan. “Apalagi sampai dikatakan menggantung nasib pemain. Itu tidak benar,” katanya.

Lantas kapan gaji para pemain itu akan dilunasi? Indra mengaku tidak lama lagi pihaknya akan menyelesaikan administrasinya dengan para pemain Persekabpas. “Dalam minggu ini, kita akan selesaikan,” janjinya. “Mungkin akan bersamaan dengan manajemen mengumpulkan para pemainnya,” sambungnya. (df)

Iklan

9 Tanggapan to “Mana Janjimu??”

  1. bonek said

    Semoga segala permasalahan di intern persekabpas cepat selesai. Dan saya berharap Persekabpas dan sakera bisa terus eksis cak, Semoga kita selalu bisa bersama dalam satu tribun dengan bonek

    Salam Damai
    http://bonek-suroboyo.blogspot.com

    Amiin amiin. Suwun suwun dungane cak.

  2. semoga semua masalah yang dihadapi oleh pihak persekabpas dapat cepat terselesaikan,kami saudaramu bobotoh,viking,bonek akan selalu memberi suport .

    Terima kasih do’a-nya. Kita sebagai laskar sakera juga selalu mendukung perjuangan Persekabpas, Agar Persekabpas tetap eksis meramaikan kancah persepakbolaan Indonesia.

  3. duhh…nie situs jelek amat kalah ama violaxtrim mendinagn nie situs ditutup aja…….

    Hehehe terima kasih kritikannya. Maklum adminnya juga masnusia biasa. Sibuk gak sempet ngurus. Websitenya benteng viola keren juga.

  4. bonek sakera madiun said

    halo, rek !!!!!!
    aku the mad man asli arek madiun

    uuuwesssss, sakera yo ndhowe blog rek !!
    maju truzzzz sakera, seng kreatif yo cak !

    sakeramania nang medion yo akeh termasuk e

    tapekno ketok e sek akeh Bonek, hehehe……

    salam hangat by the mad man

    iyo bos sorry, bloge rodok gak keurus. Ngkok lek ono waktu coba tak rumat lebih kreatif maneh. Salam hangat juga bosss. Mediun ngendi to??

  5. Salam hangat viking bonek satoe hati..damai selalu saudara mudaku sakera…totalitas tak terbatas..minoritas tak tertindas..we are from viking jakarta distrik palmerah slipi tanah abang..total persib…viking bonek sakera bersaudara..**************************

  6. yeko said

    zalam satu heart!!! bonvikas,go go!!! perskabpas doaku slalu mnyertaimu dan BOVIK slalu diblakang mu untuk membantai THE JACK and AREMA BUUUANGSSYYAAAATTTTT!!!!!! majulah kota ku,buktikanlah jiwa kemnanganmu, tunjukkan smangatmu dan THE lazzak slalu mendampingimu, kemanpun kau brada
    FROM: yeko BONVIKAZ I LOVE YOU FFULLLLLLLLLLLLL…………

  7. yeko said

    maju truz pantang mundur mdh2n perskabpas maju ke ISL!!!!! buat arema and the jack jgn kemn2 krna BONVIKAS slalu membantaimu!! zalam buat ank sakera slalu mndukung ank2 BONEK AND VIKING!!!salam persahabatan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: