Laskar Sakera Persekabpas

The Lassak

Persekabpas Exist

Posted by fisha17 pada Februari 24, 2008

Akhirnya Laskar Sakera bisa tersenyum lega. Soale kemarin Ketua Umum Persekabpas Jusbakir Aldjufri meyakinkan bahwa untuk Ligina musim depan Persekabpas masih tetap bisa eksis, ini cuplikan dari radar bromo jawa pos :

Teka-teki nasib Persekabpas di musim kompetisi 2008 mendatang mulai terjawab. Ini setelah kemarin malam, pengurus Persekabpas berkomitmen untuk tetap melanjutkan eksistensi The Lassak-julukan Persekabpas di kancah Divisi Utama.

Kabar menggembirakan tersebut terungkap setelah jajaran pengurus mengadakan pertemuan. Pertemuan itu dipimpin langsung Ketua Umum Persekabpas, Jusbakir Aldjufri. Inti pertemuan itu membahas sejumlah agenda dan persiapan tim Persekabpas jelang musim 2008 mendatang. “Intinya Persekabpas tetap eksis,” kata Jusbakir via telepon kemarin.

Hanya, Jusbakir menyatakan meski Persekabpas eksis pada musim 2008 ini, namun tim kebanggaan arek-arek Pasuruan ini hanya mendapatkan support dana tidak lebih dari Rp 300 juta.

Untuk itu, dalam rapat tersebut dirinya akan berusaha menggaet pihak ketiga untuk mendanai Persekabpas dalam mengarungi kompetisi Divisi Utama. “Tapi, sampai saat ini belum ada sponsor yang masuk,” katanya.

Berkaitan dengan minimnya dana, maka ketua umum yang juga Bupati Pasuruan ini punya rencana agar Persekabpas tidak lagi diperkuat pemain asing. Pihaknya lebih sreg dengan diperkuat tenaga pemain lokal yang sebagian besar merupakan putra daerah. “Kita akan maksimalkan potensi pemain lokal yang ada,” kata katanya.

Selain menyatakan tidak akan menggunakan pemain asing, pihaknya juga berharap kepada manajemen tim untuk segera membentuk kerangka tim. Itu dimaksudkan agar tim Persekabpas segera mempersiapkan diri menghadapi Ligina XIV yang rencananya bakal dilangsungkan Juli mendatang.

Lantas bagaimana dengan struktur pengurus serta manajemen tim The Lassak? Jusbakir menegaskan tidak ada perubahan dalam struktur pengurus maupun manajemen tim. “Kita manfaatkan orang-orang yang sudah ada,” tegasnya. (df)

————————————–

Syukurlah Persekabpas bisa eksis, ternyata dananya sangat minim ya. Bagaimana kalo biaya dari supporter aja, kayak klub non-liga inggris Ebbsfleet United FC, yang sahamnya dimiliki oleh orang-orang dari seluruh dunia. Pembeliannya aja lewat online. Nih satu-satunya klub yang dananya dimiliki banyak orang dari berbagai penjuru dunia. Ente-ente bisa juga beli sahamnya. Persekabpas dimodel gitu gimana yah??? 🙂 ini sekedar wacana aja. Sebagai warga pasuruan, kita berharap klub kebanggaan kita Persekabpas tetep eksis terus. Semoga….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: