Laskar Sakera Persekabpas

The Lassak

Sriwijaya FC Jawara

Posted by fisha17 pada Februari 11, 2008

Pantas Jawara. Itulah mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan kekuatan Sriwijaya FC di musim ini. Mereka pun akhirnya bisa menyandingkan gelar copa Indonesia dengan Liga Djarum 2007. Satu prestasi yang gak bisa disamai oleh tim-tim lain di Indonesia.

Semalam mereka mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-1 melalui babak perpanjangan waktu. Walaupun PSMS harus bermain dengan 10 orang, setelah Murphy dikeluarkan di akhir babap pertama, tapi perjuangan PSMS Medan juga patut diacungi jempol. Mereka dengan sabar dan taktis akhirnya bisa menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol James hingga memaksa pertandingan harus dilakukan perpanjangan waktu.

Disinilah akhirnya Sriwijaya FC membuktikan ketangguhan mereka. Dan akhirnya pertandingan dimenangkan Sriwijaya FC yang memang pantas menjadin juara. Satu hal lagi yang membanggakan adalah terpilihnya pemain mereka Zah Raham sebagai pemain terbaik untuk musim ini.

Ternyata Persekabpas kita kasihan juga ya. Apa hubungane? Ade man hehe.. Ternyata dua mantan pemain Persekabpas Zah Raham dan Murphy Kumonple mampu mengantarkan masing-masing tim mereka ke babak puncak. Bahkan Zah Raham pun bisa jadi yang terbaik di Liga Djarum kali ini. Tapi sayang buat Murphy gak bisa ngelanjutin hingga akhir pertandingan akibat kartu merah.

Dan sebagai pendukung Persekabpas kita juga patut berbangga bahwa dua alumni (koyok sekolah ae) bisa sukses di klub2 mereka. Persekabpas kapan neh bisa nemu lagi pemain-pemain top kayak mereka?? Siapa tau bisa jadi juara….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: