Laskar Sakera Persekabpas

The Lassak

Gaji Pemain 3 Bulan Belum Dibayar

Posted by fisha17 pada Februari 10, 2008

Tadi pagi baca radar bromo jadi miris juga. Ternyata gaji pemain selama 3 bulan belum dibayar. Agak aneh juga seh. Mengingat dana dari uang rakyat yang dipakai untuk membiayai Persekabpas musim 2007 sebesar 22 milyar dan 17 milyar untuk team senior. Mungkin itu salah satu faktor yang bikin team kita tampil kurang greget.

Emang dana segitu gak cukup untuk satu musim kompetisi ya? Wah butuh berapa lagi dana rakyat untuk sepakbola? Dana 17 milyar aja team kita terpuruk. Yah mudah-mudahan nanti ada solusi. Mungkin gak ya ada investor yang mau mendanai Persekabpas? Dan nantinya bisa jadi sebuah industri kayak tim2 liga Inggris. Sehingga team kebanggaan Pasuruan tetep eksis di kancah liga Indonesia.

Yah itu hanya sekedar pertanyaaan seorang pemimpi aja :-D.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: