Laskar Sakera Persekabpas

The Lassak

Kabar Persekapbas??

Posted by fisha17 pada Februari 9, 2008

Setelah hanya menduduki posisi ke 16 wilayah timur Ligina 2007, sepertinya belum ada kabar berita yang hangat dari pengurus Persekabpas. Kok adem ayem ae. Apa masih ada neh hasrat dari pengurus Persekabpas untuk kembali menaikkan pamor Persekabpas di kancah ligina musim depan? Atau emang dah menyerah ama nasib?

Mungkin boeat The Lassak bisa urun rembuk, sekedar opini atau saran. Biar team kita di musim depan gak malu-maluin lagi. Mosok rek… abis masuk 4 besar langsung degradasi. Jadi inget PSIS waktu 2003 yang lalu. Abis jadi juara langsung degradasi. hihi tapi masih mending sih PSIS juara. Lha ini…

Tapi sebagai orang pasuruan, ane tetep bangge ama perjuangan Persekabpas. Apalagi The Lassak atau Sakera Mania. Meskipun Persekabpas dilanda kesusahan, tapi the lassak tetep ngedukung perjuangan Persekabpas. Cuman ndukunge kudu PISS man… Jangan sampe terulang lagi kayak kemaren, lempar-lempar batu di kereta api penataran surabaya-malang. Padahal banyak sodara-sodara kita dari bangil yang naik kereta itu kena lempar. Mereka kan gak tau apa2… hayyah kok jadi curhat.

Ok deh tak tunggu kabare Persekabpas, kalo bisa musim depan kudu jawara. Yah seenggak-nggaknya nempatin papan ataslah biar kagak malu-maluin.. PISS

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: